Pasar Murah di Kantor Camat Amplas Disambut Antusias Warga

MEDAN – Warga Kecamatan Medan Amplas terlihat antusias mendatangi pasar murah yang diselenggarakan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Jalan Garu III, Halaman Kantor Camat Medan Amplas, Minggu (18/12).

Dalam pasar murah yang berlangsung sejak Pukul 08:00-12:00 WIB, dimana warga telah mendapatkan kupon membeli barang seharga Rp150.000 dengan cukup membayar Rp75.000. Selain membantu warga untuk memenuhi kebutuhan dapurnya juga memperkenalkan program BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Bidang Pemasaran Bukan Penerima Upah BPJS Ketenagakerjaan Cabang Medan Kota, Zainal Fahruddin menyampaikan pelaksanaan pasar murah ini dalam Hari ulang Tahun (HUT) ke-39. Dimana per paketnya berisi 5 Kg beras, 4 liter minyak goreng, 3 kg gula. Harapannya, pasar murah bisa membantu warga mengingat berbagai kebutuhan dapur mengalami kenaikan.

“Kita bersyukur antusias warga tinggi, makanya sekalian kita melakukan sosialiasi BPJS Ketenagakerjaan. Karena selama ini masyarakat belum banyak tau tentang BPJS Ketenagakerjaa, taunya hanya BPJS Kesehatan,” katanya.

Camat Medan Amplas, Zulfakhri Ahmadi menyambut baik adanya pasar murah untuk warganya. Ia menilai pasar murah ini turut membantu warga khususnya yang kurang mampu apalagi ini menyambut Natal dan Tahun Baru.

“Saat kita sampaikan ke warga adanya Pasar Murah, mereka langsung menyambut. Tentu kita mengapresiasi ini. Kedepan tetap dilakukan tentu dengan jumlah yang lebih banyak,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Zulfakhri menambahkan bahwa kepedulian kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga lebih terjangkau dan murah sangat penting. Karena itu, Ia berharap kegiatan ini tidak hanya dilakukan dalam HUT BPJS Ketenagakerjaan akan tetapi rutin dilakukan. Apalagi saat mengalami kenaikan harga di pasar. (TMA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *